SEP Goes to Belitung 2019

4 Hari 3 Malam di Sebuah Pulau yang Fenomenal.

Pulau Belitung, tampaknya apabila seluruh dunia mendengar nama pulau ini, langsung akan mengarahkan ingatan kepada seorang pria yang pernah sangat dipuja.

Saya bersyukur bisa berada di sana. Situasi alam yang eksotis (membuat pasutri tua muda seru berpose ria untuk ditayangkan di Wedding Anniversary masing-masing). Makanan yang enak – kopi yang sedap , semakin menambah gairah menjalani hari-hari di sana.

Semua itu telah berlalu. Namun yang takkan pernah berlalu adalah sukacita mengalami kehadiran dan karya Tuhan. Tuhan bekerja melalui putra putri-Nya sejak awal rencana tur.

Yang sakit disembuhkan, rasa cemas karena tak menentunya cuaca bulan Februari disirnakan oleh pengaturan Tuhan, kapan boleh ada hujan, kapan matahari harus bersinar.

Romo Damianus yang bersedia mendampingi kami sehingga kami dapat mengawali hari-hari dengan Misa Syukur. (Di sini saya jadi paham, mengapa Ibu Teresa menolak berkarya di satu tempat karena Imam tidak boleh ikut serta).

Sukacita tak terhapuskan adalah terwujudnya tema HUT 25 SEP ST. YOHANES PENGINJIL BPK PKK Surabaya :
“Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa Kabar Baik.” (Rom 10:15)

Setiap pribadi telah membuktikannya, kita semua bagi yang di Belitung dan sebaliknya AMJ Tour & Travel Crew bagi kita peserta tur.

Segala puji syukur dan sembah bagi Allah Tritunggal.

Surabaya, 19 Februari 2019

Judy Nuradi