Senantiasa Sukacita Dalam Tuhan

Hasil gambar untuk Luke 10 : 1 -12

Renungan Kamis 5 Oktober 217

Bacaan:  Neh. 8:1- 4a,5-6,7b-12Mzm. 19:8,9,10,11Luk. 10:1-12

SENANTIASA SUKACITA DALAM TUHAN

Saudara saudaraku terkasih, pada zaman sekarang ini banyak orang yang tidak mengalami sukacita dalam kehidupan sehari-hari. Seruan Tuhan supaya tenang, tidak bersusah hati seringkali terabaikan karena zaman sekarang sangat banyak orang lebih mengandalkan kekuatan dan kepandaian manusia.

“Janganlah bersusah hati, tetapi bersukacitalah karena Tuhan, sebab sukacita karena Tuhanlah perlindunganmu.”

Injil hari ini juga mengingatkan kita semua, untuk tetap setia berpegang kepada perintah Tuhan yaitu untuk pergi memberitakan Kabar Sukacita. Bagaimanakah orang lain bisa menerima dan mengalami Kabar Sukacita jika kita sebagai pekerja yang membawa Kabar Sukacita tersebut tidak mencerminkan sukacita sejati yang berasal dari Tuhan?

Tuaian banyak, oleh karena itu marilah kita segera mengambil komitmen untuk mau bekerja di ladang Tuhan, bekerja setulus hati, bekerja dengan Sukacita, bekerja dengan kasih-Nya. 

Doa: Tuhan Yesus Kristus, kami persembahkan tubuh jiwa roh kami ke dalam tangan kasih-Mu. Pakailah kami sebagai utusan-Mu untuk memberitakan Kabar Sukacita dan urapilah kami dengan kuat kuasa Roh Kudus Mu agar semakin banyak orang mengenal Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Amin. (MGND)