Sambutan Edisi Perdana dari Kepala SEP

Setiap kelahiran baru senantiasa menimbulkan perasaan gembira dan semangat baru pula. Demikian juga dengan kelahiran buletin yang diberi nama MEDIA SEP SURABAYA ini. Kami yakin bahwa seluruh keluarga besar SEP St.Yohanes Penginjil BPK PKK Surabaya juga menyambutnya dengan penuh harapan dan sukacita.

Adapun cita-cita yang diukirkan adalah bahwa Media SEP Surabaya dapat menjadi sarana komunikasi dan informasi mengenai banyak hal, terutama yang menyangkut perkembangan evangelisasi dan pertumbuhan iman kita semua.

Demi tercapainya cita-cita ini, maka kami menyadari akan besarnya kebutuhan terhadap sumbangsih para Pengurus, para Pengajar dan seluruh murid SEP baik yang masih aktif maupun yang sudah menjadi alumni. Sumbangan yang dimaksud terutama dalam bentuk naskah-naskah, kesaksian dan banyak hal lagi yang dapat menjadi modal kelangsungan buletin ini.

Pada penerbitan perdana ini, kami atas nama seluruh pengurus dan pengajar SEP Surabaya mengucapkan PROFICIAT dan akan terus mendukung usaha mulia seluruh team Media SEP Surabaya baik melalui doa maupun melalui hal-hal konkret sebagaimana yang dibutuhkan bagi kelangsungannya.

Marilah kita semua mewartakan INJIL kepada orang-orang yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, dan tetap mewartakannya dalam setiap kesempatan dengan mempergunakan setiap sarana, termasuk melalui media cetak ini.

Surabaya, 24 April 2008
MHM Judy Nuradi