Hanya Yesus

Hasil gambar untuk luke 21:33

Renungan Jumat 1 Desember 2017

Bacaan: Dan. 7:2-14; MT Dan. 3:75,76,77,78,79,80,81.; Luk. 21:29-33

HANYA YESUS

Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. (Luk 21:33)

Adakah di dunia ini yang abadi? Tidak ada.

Akhir -akhir ini saya sering merenungkan dan merefleksikan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan saya. Baik senang maupun susah. Ternyata itu yang membuat suasana hati saya lebih stabil. Ketika saya mengalami keadaan yang tidak menyenangkan, saya belajar untuk sejenak diam diri untuk menemukan dan menyadari bahwa yang sedang terjadi ini karena Tuhan sedang memproses saya untuk lebih mengerti tentang orang lain. Ketika saya mengalami sukacita saya kembali melihat karya Tuhan lagi.

Banyak hal yang dapat saya syukuri baik suka maupun duka yang boleh terjadi dalam perjalanan hidup saya. Hal ini bisa saya rasakan dan saya alami bukan karena gagah perkasa saya. Namun saya menerima kasih Bapa dan merasakan kasih Bapa kepada saya yang tidak boleh saya sia-siakan.

Saat ini perekonomian dunia semakin berat dan semakin sulit diprediksi. Namun kekuatan Tuhan Yesuslah yang membuat saya mampu bertahan dan ingin kita tetap berpegang hanya kepada-Nya. 

Saudara-saudariku yang terkasih, bukankah saat ini sangat sulit kita menemukan seseorang yang dapat di percaya? Janganlah itu membuat kita tidak memercayai Tuhan yang sanggup menolong kita. Percayalah kepada Dia dan janji-Nya yang ya dan Amin. Melalui pembacaan firman Tuhan serta persekutuannya kita dapat kuat menjalani hidup ini. Tuhan memberkati. (MYH)