Sharing Iman Retret SEP Gel. I (11-13 Sep 2015)

  1. Sharing dari Ibu Yohana, kelas Pemuridan Selasa pagi.

    Sewaktu pengakuan dosa, Tuhan mengingatkan dosa-dosa yang belum diakukan. Sejak hari pertama saya merasa leher/tengkuk sangat sakit sampai ke tangan, tetapi setelah pencurahan Roh Kudus Sabtu malam, saya sangat percaya bahwa saya telah mengalami kesembuhan. Terima kasih Tuhan.

  1. Sharing dari Ibu Hastuti, kelas Pemuridan Selasa pagi.

    Saya sudah lama mengalami ketidakteraturan menstruasi, bahkan pernah dalam empat tahun tidak menstruasi. Pada saat pencurahan Roh Kudus, saya mengimani memperoleh kesembuhan seperti wanita yang pendarahan 12 tahun. Ajaib, saya mengalami kesembuhan dan mendapat menstruasi lagi setelah itu. Tuhan yang luar biasa.

  2. Sharing dari Ibu Anna, pendamping KEP RM.

    Sebelum berangkat retret saya sempat masuk UGD, karena diare dan dehidrasi, sehingga tangan saya bengkak akibat infus. Pada hari pertama retret, sebenarnya saya mengalami pusing kepala yang berat. Tetapi pada saat pencurahan Roh Kudus, saya merasakan jamahan Tuhan yang menyembuhkan. Bukan sakit kepala dan diare yang disembuhkan. Badan saya merasakan kehangatan, terutama di bagian pinggang, kemudian terdengar bunyi ‘klik’ dan ternyata saya disembuhkan dari urat saya  yang kecetit (selama ini saya tidak menyadari urat saya kecetit, yang saya tahu kaki saya sering kesemutan, apalagi pada saat retret harus duduk terus di bawah). Terima kasih Tuhan.