Pemberkatan dan Peresmian Graha BPK PKK Surabaya (8 Januari 2015)

Badan Pelayanan Keuskupan – Pembaruan Karismatik Katolik (BPK-PKK) Surabaya yang sebelumnya berkantor di Graha SEP, sekarang telah menempati gedung sendiri. Kantor baru BPK-PKK yang dinamai Graha BPK PKK ini berlokasi di Kompleks RMI Blok H-28, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya. Untuk memulai aktivitas pelayanan BPK-PKK di gedung baru, maka hari Kamis 8 Januari 2015 diadakan Misa Pemberkatan serta peresmian penggunaan Graha BPK PKK.

Misa dimulai pukul 18.30 dan dipimpin oleh RD. Agustinus Tri Budi Utomo (Romo Didik) dan RD. FX. Otong Setiawan. Dalam homilinya, Romo Didik mengatakan bahwa kasih adalah merupakan tanda bahwa Roh Allah ada di dalam diri kita. Sehingga BPK-PKK yang merupakan wadah dari Pembaruan Karismatik Katolik di mana Roh Kudus yang menghidupi, akan melakukan pelayanannya untuk mewujudkan kasih bagi sesama, sehingga menjadi berkat bagi Gereja Katolik.

Setelah misa usai, dilanjutkan dengan peresmian gedung Graha BPK PKK yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Romo Didik. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh anggota BPK-PKK, Ketua BPK, Romo dan undangan lainnya. (DBD).