Tuhan Bekerja Tepat Pada WaktuNya

Pada saat saya membeli tanah disamping belakang rumah saya, saya tidak tahu ternyata tanah tsb. sudah dijual ke orang lain (Bp. A.). Setelah sekian lama sertifikat saya belum keluar, barulah ketahuan kalau tanah tsb. akta jual belinya ada dua (satu atas nama Bp. A. yang satunya saya), pantas sertifikat saya tidak bisa keluar.

Saya terus berdoa dan memohon belas kasih Tuhan agar masalah ini cepat selesai, tanpa terasa 10 tahun berlalu dan masalah ini belum selesai. Pada tahun 1999 saya membeli rumah tidak jauh dari tempat tinggal saya saat itu, karena keadaan rumah saya yang perlu direnovasi serta membutuhkan biaya besar, maka kami berniat menjual rumah tsb., lagi-lagi rumah ini tidak laku-laku, sedangkan rumah saya yang baru sudah selesai dibangun, akhirnya saya berencana pindah walaupun rumah saya yang lama belum laku.

Tuhan sungguh bekerja tepat pada waktunya, di tengah – tengah persiapan saya mau pindah, tiba-tiba Bp. A., orang pertama yang membeli tanah itu datang dan mengatakan bahwa dia mau menukarkan tanah tsb. dengan uang karena dia butuh tanah tsb. (dengan lain kata, dia mau memberi ganti rugi saya) setelah proses ganti rugi selesai, ada sepasang suami istri yang datang hendak membeli rumah saya, saya heran dari mana dia tahu kalau rumah saya mau dijual, karena sudah 2 tahun tidak saya iklankan. Menurut kesaksiannya dia sudah lama mencari rumah yang seperti ini (sesuai dengan keinginannya) tapi belum ketemu, lalu di berdoa dengan perantara Bunda Maria di Goa Maria HKY, Surabaya. Pada saat pulang doa di membuka internet tanpa sengaja dia membaca informasi penjualan rumah (saya pernah memasukkan iklan melalui internet 1 tahun yang lalu) dengan keadaan dan lokasi seperti yang diinginkan, begitu melihat rumah saya dia langsung suka dan terjadilah proses jual beli tsb.

Tuhan Engkau sungguh luar biasa, Engkau bekerja tepat pada waktu-Nya. (Juli 09 – MI Sri Warna).